Artikel

Manfaat Buah Merah Papua Untuk Kanker

Manfaat Buah Merah Papua

Setiap buah-buahan dikonsumsi karena mengandung khasiat. Tidak kalah dengan buah-buahan yang lain, buah merah asal papua ini  mengandung manfaat dan khasiat. Buah merah dapat dikonsumsi dengan cara diminum sarinya yang berupa minyak. Berikut adalah manfaat sari buah merah ini.

  • Sebagai Senjata Pembunuh Kanker dan Tumor

Kanker merupakan penyakit yang mematikan tetapi dapat disembuhkan. Kandungan tokferol dan betakrotennya yang tinggi berfungsi untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membuat buah merah ini sangat direkomendasikan bagi penderita kanker.

  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Sari buah merah ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara memperlancar aliran darah dan mencegah penumpukan flek pada aliran darah arteri.

  • Meningkatkan stamina bagi para lelaki

Buah merah pernah diteliti oleh salah satu dosen dari Universitas Cendrawasih, yaitu Drs. I Made Budi M.Sc. Beliau mengamati penduduk Wamena yang mengonsumsi buah merah. Berdasarkan hasil pengamatan tersebut, banyak masyarakat Wamena khususnya para lelaki memiliki badan kekar, stamina yang tinggi dan bebas dari penyakit degenratif walaupun mereka dalam keadaan terbuka saat berbusana dan dalam kondisi alam yang mengalami perubahan ekstrim. Hal ini menjadi bukti bahwa sari buah merah ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina, khususnya bagi para lelaki yang ingin tetap kuat, sehat dan bugar.

Manfaat Buah Merah Papua Untuk Kanker
Manfaat Buah Merah Papua Untuk Kanker
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh

Kadar kolesterol jahat atau lemak jenuh yang melebihi level normal akan mengakibatkan penipisan pembuluh darah di jantung, otak dan ginjal. Sari buah merah dapat menangkal kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam darah.

  • Mengobati asam urat

Buah yang dijuluki Kuansa oleh masyarakat Wamena ini dapat mengobati penyakit asam urat dengan cara mengencerkan darah dan memulihkan sistem kerja hati menjadi normal.

  • Mengobati penyakit diabetes melitus

Proses pemulihan diabetes bisa dibantu dengan sari buah merah karena mengandung tokoferol yang tentu akan meningkatkan kerja pankreas dalam pembuatan insulin menjadi lebih optimal

  • Mencegah penyakit mata

Tidak hanya wortel, sari buah merah juga mengandung betakaroten yang berkhasiat untuk mencegah penyakit mata.

  • Anak Anda Ingin Pintar? Sari Buah Merah Juaranya

Sari buah merah ternyata mengandung omega 3 dan 6 yang membantu meningkatkan kecerdasan dan kemampuan otak. Sari buah ini sangat cocok untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

  • Mencegah Penyakit Tulang Seperti Osteoporosis

Penelitian terbaru membuktikan bahwa sekitar 55.000 mg kalsium terkandung dakam sari buah merah per 100 gram. Oleh karena itu, sari buah merah memiliki kalsium yang berlimpah dan dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tulang. Selain itu, sari buah merah juga membantu menghindari osteoporosis.

  • Kabar Gembira Bagi Penderita Lupus

Selain kanker, lupus juga merupakan penyakit yang dapat merenggut nyawa seseorang. Lupus menyerang sistem kekebalan tubuh manusia sehingga dapat mengganggu kesehatan dan penderitanya mengalami kesulitan pada bernapas. Setelah mengkonsumsi sari buah merah, para penderita lupus akan mendapatkan staminanya yang kuat kembali karena antioksidan pada sari buah merah ini.

  • Ambeien

Sekarang banyak sekali penderita ambeien yang sudah sembuh setelah mengonsumsi Sari Buah Merah dalam hitungan minggu. Meskipun demikian, belum ada keterangan dari kalangan medis tentang khasiat sari Buah Merah dalam menyembuhkan ambeien.

Setelah mengetahui manfaat buah merah papua, tentunya Anda dapat menjadikannya sebagai obat herbal alternatif yang sangat berkhasiat dan ampuh untuk kesehatan. Umumnya, sari buah merah inidapat diminum satu sendok teh dua kali sehari.

Nah, itulah beberapa manfaat buah merah papua. Semoga Bermanfaat

Terima kasih atas waktu dan kunjungannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *